Intip Acer Versi Liquid Zest Plus Dengan Baterai 5.000 mAh

Acer Versi Liquid Zest Plus Dengan Baterai 5.000 mAh ~ Sekali lagi, Hpgaya hadirkan salah satu smartphone terbaru dari Acer, dengan kekuatan baterai hingga 5.000 mAh. Kayaknya hape ini melebihi Redmi Note 3 Yang bakalan masuk ke pasar indonesia akhir bulan ini.

Acer Versi Liquid Zest Plus Dengan Baterai 5.000 mAh
Sumber Foto

Pihak Acer sendiri telah mengklaim bahwa hape yang satu ini dapat bertahan dengan pemakaian hingga satu setengah hari nonstop. Hebat kan?

Pasalnya Batrai Redmi Note 3 , hanya berkisar 4.000 mAh. Jadi produk acer terbaru ini layak dipertimbangkan, khususnya bagi yang memiliki aktifitas banyak menggunakan smartphone.

Bagaimana Spesifikasi Acer Versi Liquid Zest Plus ?

Dikutip dari Detik, Handphone cerdas yang satu ini memiliki kapasitas RAM 2 GB, dengan memory internal hingga 16 GB. dan bisa ditambah dengan microSD hingga 32 GB.

Mungkin spesifikasi ini tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 3. Akan tetapi yang menjadi istimewa adalah sistem operasi androidnya yang menggunakan versi 6.0 Marshmallow.

Untuk jaringannya smartphone Acer Versi Liquid Zest Plus sudah menggunakan 4G, dengan tingkat koneksi yang cepat. 

Mungkin kekurangannya hanya ada pada kamera. Masih dari sumber yang sama, handphone ini menggunakan kamera belakang 13 Megapixel dan kamera dengan 5 Megapixel.

Menurut aku sendiri sih, bagi yang tidak begitu suka selfie smartphone ini sudah canggih, layarnya yang cukup besar yakni 5.5" , dan harganyapun terjangkau, alias dompetable hehe.

Prediksi Harga Acer Versi Liquid Zest Plus

Lantaran smartphone asal pabrikan taiwan ini masih belum beredar di Indoenesia, maka aku hanya bisa memprediksikannya saja.

Katanya sih, harga di pasar global, sekitar 199 USD, yang kalau dengan kurs rupiah yang saat ini Rp. 13.60, sekitar 2.7 Juta.

Harga itu lebih murah ketimbang sebelumnya yang sempat membanderol 250 $, atau sekitar 3.5 Juta.

Nah yang jadi pertanyaan selanjutnya, apakah smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia? itu masih menjadi pertanayaan besar bagi pecinta handphone.

Karena seperti yang kalian ketahui, saat ini ada peraturan baru, bahwa Hp dengan 4G yang boleh masuk ke Indonesia, hanya sekitar 20 %.

Aku doakan saja deh, semoga bisa masuk pasar Indonesia, jadi yang budgetnya pas-pasan bisa punya handphone murah tapi canggih yaitu Acer Versi Liquid Zest Plus.


EmoticonEmoticon